Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Berita

Nirmala Dewi: PP Perbasi Jalin Kerja Sama Dengan Perumnas Dan Bank BNI

10 November 2021

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para atlet Bolabasket Indonesia. Keinginan untuk memiliki rumah di daerah Jakarta dan sekitarnya bakal menjadi kenyataan.

Ini setelah PP Perbasi melakukan kerja sama dengan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau biasa disingkat menjadi Perum Perumnas dan Bank BNI.

Kerja sama itu dilakukan Selasa (9/11/2021) bertempat di kantor BNI Kanwil 15 Jakarta. Dari PP Perbasi yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketum PP PerbasiDanny Kosasih, Sekjen PP PerbasiNirmala Dewi, Waketum PP Perbasi Bidang Pembinaan dan Prestasi, George Fernando Dendeng.

“PP Perbasi tergerak menjalin kerja sama dengan Perumnas dan Bank BNI untuk memfasilitasi kepemilikan rumah murah bagi insan olahraga dan keluarga besarnya,” ungkap Nirmala Dewi.

Sekjend wanita pertama di PP Perbasi ini, mengakui bahwa melalui kerja sama tersebut para pelaku olahraga bolabasket dapat menikmati fasilitas yang di berikan Kementerian BUMN dan BUMN Perumnas.

Tentu saja melalui kepemilikan rumah dengan harga terjangkau. Tujuannya, agar para pahlawan olahraga Indonesia dapat memiliki rumah pribadi.

Untuk saat ini perumahan yang tersedia di Jakarta tepatnya di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Kemudian Tangerang Selatan, Depok, Cengkareng, Karawang. Selanjutnya di Parung Panjang dan Bogor. Harganya bersahabat, mulai Rp145 juta hingga Rp600 juta. Cicilan mulai Rp800 ribu dan downpaymen mulai 0 persen.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas ini simpel. Tidak ribet. Para atlet bisa mendapatkan rumah idaman dengan harga murah setelah didata PP PERBASI. Dalam pendataan, PP Perbasi menggandeng pengurus Perbasi di daerah seluruh Indonesia.

“Fasilitas ini sebetulnya untuk atlet secara keseluruhan, tapi PP Perbasi gerak cepat. Jemput bola dengan melakukan kerja sama. Agar para atlet bisa mendapatkan rumah murah, nanti cukup didata melalui PERBASI seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sumber : https://www.tribunnews.com/sport/2021/11/10/nirmala-dewi-pp-perbasi-jalin-kerja-sama-dengan-perumnas-dan-bank-bni

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021