Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Berita

Perumnas Tawarkan Hunian TOD Harga Rp 160 Jutaan di Jabodetabek, Minat?

21 Mei 2022

Liputan6.com, Jakarta Perum Perumnas turut menyuguhkan hunian idaman berkualitas dan terjangkau yang cocok bagi kaum milenial di area Jabodetabek.

Kali ini hadir di Indonesia Property Expo (IPEX) 2022, Perumnas siap memasarkan huniannya baik itu hunian vertikal maupun tapak dengan harga mulai dari Rp 168 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 1juta-an.

“Seiring penurunan kasus covid-19, tahun ini Perumnas turut memeriahkan IPEX 2022 dengan menghadirkan booth Perumnas secara fisik. Setelah sebelumnya selama dua tahun berturut-turut, kami hadir melalui pameran virtual. Kami juga optimis kembalinya pameran secara fisik ini dapat menarik animo masyarakat untuk menjangkau pembelian hunian-hunian Perumnas di Jabodetabek,” jelas Budi Saddewa Soediro, selaku Direktur Utama Perum Perumnas, Jumat (20/5/2022).

Perum Perumnas hadir pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center No 35 Hall A yang dimulai dari 15 Mei lalu hingga 22 Mei 2022.

Budi menjelaskan, terdapat banyak proyek perumahan Perumnas yang dihadirkan baik itu rumah tapak maupun vertikal berupa apartemen.

Khusus pada pameran IPEX ini, Perumnas menghadirkan 8 project dengan ragam keunggulan dan fasilitas untuk menunjang kebutuhan milenial yang dinamis dan mobilitas tinggi, serta fasilitas subsidi yang akan menyasar masyarakat berpenghasilan rendah.

Salah satu keunggulan proyek Perumnas yang cocok dengan ranah milenial adalah konsep Hunian Terintegrasi Transportasi (TOD).

“Konsep ini mengedepankan penggunaan transportasi publik KRL dan sudah kami terapkan di proyek Samesta Mahata Tanjung Barat Jakarta, Samesta Mahata Margonda Depok, Samesta Mahata Serpong Tangerang Selatan dan Samesta Mahata Parayasa Bogor,” papar Budi.

Sumber : Liputan6.com

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021