Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Rilis Berita

Direksi Baru Perumnas Periode 2012-2017

10 Oktober 2012

Sejak ditandatangani Surat Keputusan Menteri Negara BUMN Nomor : SK-367/MBU/2012 tanggal 10 Oktober 2012, Perum Perumnas memiliki 2 Direksi baru. Formasi Direksi Perum Perumnas periode 2012-2017 yaitu : Himawan Arief Sugoto tetap sebagai Direktur Utama, M. Kamal Kusmantoro tetap sebagai Direktur produksi, Hakiki Sudrajat tetap sebagai Direktur Keuangan dan SDM, dua direksi Baru yakni Herry Irwanto sebagai Direktur Korporasi dan Pertanahan dan Muhammad Nawir sebagai Direktur Pemasaran.

Pelantikan Direksi baru tersebut pada tanggal 11 Oktober 2012 di Kementerian BUMN, sedangkan serah terima jabatan di lakukan pada hari senin tanggal 15 Oktober 2012 di Kantor Pusat Perumnas, serah terima jabatan dari Direksi lama kepada Direksi yang baru antara yaitu Herry Irwanto menggantikan Sunardi dan Muhammad Nawir menggantikan Teddy Robinson Siahaan.

Herry Irwanto sebelumnya menjabat sebagai General Manager Regional III, dengan wilayah kerja DKI Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan sebelumnya Muhammad Nawir merupakan Komisaris PT Wijaya Karya Realty (WIKA Realty) anak usaha perusahaan pelat merah PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Wijaya Karya bangun gedung (WIKA Gedung).

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta.  Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi www.perumnas.co.id

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021