Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Rilis Berita

MEMBELI RUMAH KIAN MUDAH DENGAN LAYANAN ONLINE JEMPOL

11 November 2016

Jakarta, 11 November 2016 dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Perumnas hari ini meluncurkan sistem layanan online dengan nama Sistem Informasi Jaringan Media Layanan Pelanggan Perumnas JEMPOL. Layanan online ini akan memberikan informasi bagi konsumen Perumnas mengenai berbagai kebutuhan kepemilikan rumah, mulai dari informasi harga hingga status progress kepemilikan rumah.

Di era yang serba online dan praktis ini, dibutuhkannya koneksi langsung dan cepat dengan para konsumen guna untuk menjawab segala kebutuhan mereka dalam membeli rumah. Itu merupakan ide dasar dalam gagasan sistem JEMPOL ini. Muhammad Nawir selaku Direktur Pemasaran Perumnas menegaskan bahwa dengan layanan SiJEMPOL ini konsumen akan mendapatkan kemudahan Informasi sampai dimana proses pembangunan rumah mereka, kapan mereka harus membayar DP rumah dan kapan mereka dapat melakukan proses KPR. Banyak keuntungan yang akan didapat oleh konsumen dengan layanan ini dikarenakan konsumen dapat memantau proses kepemilikan rumah tanpa harus menelepon ataupun mengunjugi kantor pemasaran Perumnas.

Dengan adanya kemudahan sistem online ini Perumnas mengharapkan adanya sistem pemantauan yang jelas dan mudah dalam proses pembelian rumah sehingga konsumen tidak dirugikan dan dapat dengan cepat untuk mengakses informasi.

SiJEMPOL akan melayani konsumen yang akan membeli rumah Perumnas terhitung waktu ketika acara peluncuran ini. Konsumen rumah Perumnas nantinya akan mendapat password yang dapat digunakan untuk mengakses JEMPOL. Kedepannya seluruh konsumen Perumnas akan dapat melakukan komunikasi intensif mengenai proses pembelian rumah yang akan dilayani langsung secara online oleh customer care kami di setiap kantor pemasaran Perumnas sesuai lokasi proyek, tambah Muhammad Nawir.

Perumnas saat ini tengah mempersiapkan 23 proyek strategis seluruh Indonesia diantaranya ada di Medan, Palembang, Cengkareng, Bekasi, Pulogebang Jakarta Timur, Karawang, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Hadirnya layanan JEMPOL ini merupakan bukti komitmen Perumnas selaku pengembang perumahan yang memiliki tanggung jawab dari proses prajual hingga purna jual dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen. Diharapkan dengan lahirnya JEMPOL ini dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan peran Perumnas sebagai pengembang yang mengemban Visi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia.

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta.  Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi www.perumnas.co.id

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021