Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Rilis Berita

Perumnas Gandeng PT Indonesia Comnets Plus Untuk Kembangkan Sistem Informasi dan Telekomunikasi

19 Juli 2019

Jakarta, 9 Juli 2019 – Perumnas sebagai satu-satunya BUMN yang bergerak dalam bidang perumahan dan pemukiman selalu mengedepankan kepentingan pelanggan. Salah satu wujud nyata Perumnas dalam melaksanakan komitmenya yaitu adanya MOU kerjasama antara Perum Perumnas dengan PT Indonesia Comnets Plus dibidang pengembangan sistem informasi dan telekomunikasi.

“Adapun kerja sama ini tercipta sebagai wujud pengembangan sistem informasi dan telekomunikasi. Cakupan dari kerjasama ini yaitu kerjasama penyediaan infrastruktur melalui sistem open access, kerjasama jaringan infrastruktur, kerjasama sistem electricity e-payment” tutur Galih Prahananto selaku Direktur Korporasi dan Pengembangan Bisnis Perum Perumnas.

Sebagai tahapan awal akan terdapat beberapa project Perumnas yang akan dijadikan pilot project, yaitu : Project Sukaramai (Medan), Dramaga (Bogor) dan 3 project terintegrasi transportasi yaitu Mahata Tanjung Barat, Mahata Margonda dan Mahata Serpong.

Di sisi korporasi kerjasama ini bertujuan untuk tidak terdapatnya ekslusifitas atas jaringan dari seluruh Project Perumnas. Di sisi lain, konsumen, penghuni Project Perumnas dapat memantau pemakaian listrik dan mendapatkan one billing system. Perumnas akan selalu memperhatikan kepentingan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Layanan pengembangan system informasi dan telekomunikasi ini nantinya akan dikoneksikan ke seluruh project Perumnas.

(2019 – Div. Komunikasi Korporasi)

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta.  Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi www.perumnas.co.id

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021