Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Rilis Berita

Perumnas Kembangkan Sentraland Pontianak

2 Oktober 2013

Sabtu 23 November Perum Perumnas Cabang Pontianak Regional II, mempersembahkan Mall Terbesar di Kubu Raya Kalimantan Barat dengan nama SENTRALAND PONTIANAK KUBU RAYA yang merupakan Kawasan Bisnis & Hunian Berkelas.

Hadir menawarkan konsep pembangunan kawasan bisnis terbesar dan hunian berkelas di Kalimantan Barat. Senterland bakal menghadirkan mall terbesar di Kalbar yang dilengkapi dengan hotel berbintang empat dengan ratusan unit ruko serta hunian yang berkelas, nyaman dan letaknya sangat startegis.

Sentraland Pontianak sendiri berlokasi di Jalan Mayor M Ali Anyang, Sungai Ambawang Durian- Kabupaten Kubu Raya dengan menggunakan akses Jalan Trans Kalimantan dan berseberangan langsung dengan terminal antarnegara yang baru diresmikan belum lama ini.

Seperti yang disampaikan Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Muhammad Nawir, pembangunan ruko di kawasan Sentraland akan dilakukan secara bertahap dimulai pembangunanya pada 2014 dan selesai 2015. Ditargetkan jumlah ruko yang bakal dibangun mencapai 191 ruko untuk tipe 135/75 yang mengelilingi sepanjang mall berlantai lima dan Hotel berbintang empat ini, Sentraland Pontianak Kubu Raya merupakan satu dari tiga proyek Sentraland yang dibangun Perumnas di Indonesia. Setelah sebelumnya telah dibangun Sentraland di Semarang dan akan segera dibangun juga di Surabaya.

Ari Indrianto, Manager Pemasaran Perumnas Regional II menambahkan, dengan hadirnya Sentraland Pontianak di Kabupaten Kubu Raya ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan invesatasibagai Kalimantan Barat. Terlebih ini membuktikan bahwa Kalbar menjadi wilayah daerah yang strategis dan aman untuk jasa perdagangan dan bisnis. Dengan dibuktikan pembanguan ruko ditahap pertama ditargetkan sebanyak 89 ruko akan selesai pada 2015 dari 191 ruko yang akan dibangun di area seluas 1,5 hektar.

Pembelian tiap unit ruko dapat dilakukan dengan cash keras 3 bulan, tunai bertahap 12 & 24 bulan maupun KPR dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pembelian dapat dilakukan melalui Home XP atau dapat menghubungi pemasaran perumnas nomor Hp.081295112222.

Sementara itu, Asisten II Setda Kalbar, Lensus Kadri menyampaikan, apresiasinya terhadap pembangunan Sentraland Pontianak oleh Perumnas. Ini membuktikan bahwa Kalbar memiliki potensi sumber daya alam dan manusia yang besar.

Kami juga ingin meyakinkan bahwa berinvestasi di Kalbar merupakan langkah yang tepat dan aman, sebab pemerintah provinsi turut melindungi kehadiran para investor baik lokal maupun nasional, terang Lensus mewakili Gubernur Kalbar dalam Launching Sentraland Pontianak.

Kepala Bappeda Kabupaten Kubu Raya, Ghandi Satyanegara juga menyampaikan, keyakinananya Kubu Raya kedepanya dapat menjadi pusat bisnis terbesar di Kalbar. Apalagi sebentar lagi Kubu Raya akan memiliki mall terbesar di Kalbar yang pastinya akan membuka lapangan pekerjaan serta kesempatan berusaha bagi para pelaku usaha, tandasnya.

Humas Perumnas

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta.  Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi www.perumnas.co.id

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021