Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Rilis Berita

Perumnas Terapkan Budaya AKHLAK Dalam Menjalankan Roda Bisnis Korporasi

14 Oktober 2020

Jakarta, 9 Oktober 2020 – Perumnas resmi meluncurkan core values baru melalui budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) untuk seluruh insan Perumnas. Core Values ini disosialisasikan dan diterapkan Budi Saddewa Soediro selaku Direktur Utama Perum Perumnas, kepada seluruh karyawan melalui acara Launching AKHLAK yang dilakukan serentak melalui aplikasi Zoom dan Youtube korporasi @infoperumnas.

Peluncuran core values ini merupakan bagian dari penyelarasan budaya kerja Perumnas dengan nilai-nilai yang telah ditetapkan Kementerian BUMN sebagaimana dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor:SE-7/7/MBU/07/2020 tanggal 1 Juli 2020.

“Pelaksanaan sosialisasi dan penerapan nilai-nilai ini merupakan rangkaian dari proses penetapan semangat baru Kementerian BUMN yang sudah dipaparkan Menteri Erick Thohir sebelumnya. Kami akan adopsi dan implementasikan pada seluruh proses bisnis Perumnas,” papar Budi saat peluncuran Budaya AKHLAK Perumnas berlangsung.

Perumnas berkomitmen menyukseskan nilai AKHLAK sebagai fondasi perilaku karyawan dalam berbudaya kerja mewujudkan spirit BUMN untuk Indonesia. Core values baru ini sangat sejalan dengan program Transformasi Perumnas ke depan, sehingga penerapan nilai- nilai ini akan mendorong para karyawan untuk dapat mewujudkan transformasi tersebut.

Budi menambahkan, nilai budaya AKHLAK ini dibutuhkan untuk mewujudkan peran BUMN sebagai mesin penggerak pertumbuhan ekonomi dan akselerator kesejahteraan sosial. Pasalnya, Perumnas sebagai kepanjangtanganan Pemerintah dalam mewujudkan permukiman dan perumahan rakyat yang terjangkau dan bernilai tambah, Budi berharap core values ini dapat menjadi bibit yang sangat baik yang dapat tumbuh di dalam insan karyawan dan sistem manajemen korporasi itu sendiri, terutama hal ini menjadi dasar yang penting dalam menjalankan roda bisnis Perumnas sebagai BUMN Infrastruktur di bidang perumahan.

Perumnas saat ini memang tengah fokus pada proyek-proyek rumah tapak dan highrise yang sedang digarap di sejumlah kota. Diperlukan langkah nyata seluruh karyawan melalui budaya AKHLAK dalam mewujudkannya, tutup Budi.

Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta.  Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi www.perumnas.co.id

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021