Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print

Ruang Media

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on email
Share on print
Rilis Berita

Tower Brown Sentra Timur Residence Lanjutkan Program 200 Tower Rusunami

29 November 2014

Sabtu, 29 November 2014 – Pertumbuhan kota Jakarta yang semakin padat, harga perumahan yang semakin terkerek naik dan tidak dibarengi dengan daya beli masyarakat, merupakan tantangan Perumnas untuk terus berupaya dalam memenuhi perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Sentra Timur Residence, konsep kawasan terpadu di bilangan Jakarta Timur adalah salah satu jawaban atas tantangan tersebut dan juga wujud komitmen dalam merealisasikan program 200 Tower Rusunami di Jakarta.

Andi Patria Nusantara selaku GM Regional III Jakarta dalam peluncuran 5 Tower Tahap 2 Rusunami Sentra Timur Residence ini mengatakan sebenarnya konsep pembangunan Sentra Timur Residence adalah konsep back to the city untuk memfasilitasi masyarakat berpenghasilan menengah bawah. Harga yang terjangkau, lokasi strategis, sarana dan prasarana pendukung yang memadai merupakan faktor kunci yang terus kami garap guna untuk mewujudkan komitmen kami.

Setelah sukses dengan 2.357 unit dan telah dihuni sekitar 1.274 Kepala Keluarga dari 6 tower sebelumnya, kini Sentra Timur Residence memperkenalkan dan memasarkan secara perdana 5 Tower Tahap 2 Sentra Timur Residence dengan ikon tower unggulannya yaitu Brown Tower.

Tower Brown Sentra Timur Residence adalah bagian dari 5 Tower terbaru pembangunan Sentra Timur Tahap 2 dan merupakan bagian dari 15 tower yang akan berdiri. 5 Tower Tahap 2 ini masih menerapkan konsep yang sama seperti pendahulunya yaitu diperuntukkan bagi Masyarakat Berpenghasilan menengah bawah (MBM). Sentra Timur tetap memberikan konsep hunian yang berkualitas, nyaman dan terpadu sehingga akan memberikan nilai tambah bagi penghuni secara berkelanjutan. Dengan menyuguhkan design yang colorful dan dinamis merupakan bukti komitmen Perumnas untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik bagi masyarakat, ujar Andi Patria.

Angka bancklog hunian yang semakin tinggi dan sedikitnya hunian dengan harga terjangkau di kawasan Jakarta menjadi Prioritas Perumnas dalam mengembangkan kawasan Terpadu di Jakarta Timur ini. Sentra Timur dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas dan nyaman, hal ini sejalan dengan visi Perumnas menjadi Pengembang Permukiman dan Perumhan Rakyat Terpercaya di Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, Djafarullah menegaskan bahwa pembangunan project Sentra Timur Residence selalu on target baik dari segi mutu maupun dari segi on time delivery. Ini sesuai dengan komitmen Sentra Timur Residence untuk mewujudkan progress pembangunan tepat waktu sehingga masyarakat Jakarta Timur dapat menikmati perkembangan kota Jakarta Timur yang kini menjadi destinasi hunian terbaik di Jakarta. tegas Project Director KSU Perumnas PT. Bakrie Pangripta Loka.

Sentra Timur Residence, Enjoy Your Comfortable Living in East Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Hermon Simanjuntak

(Promotion & Business Development Manager Sentra Timur)

021 – 4870 4999 / 081 2803 5770

FACT SHEET SENTRA TIMUR RESIDENCE

  • Sentra Timur Residence merupakan hunian vertikal menengah Kerjasama Usaha Perum Perumnas bersama salah satu anak unit usaha PT. Bakrieland Development, Tbk yaitu PT. Bakrie Pangripta Loka.
  • Sentra Timur Residence dibangun diatas lahan seluas 8 Ha yang kedepannya akan berdiri kokoh hingga 15 menara. Dari 15 menara tersebut, hingga saat ini Sentra Timur Residence telah membangun 2.357 unit apartemen dan kios dalam 6 tower pertama dengan nama tower sebagai berikut : Grey Tower (28 lantai), Yellow Tower (20 lantai), Green Tower (20 lantai), Orange tower (20 lantai), Ruby Tower (28 lantai) dan Tosca Tower (20 lantai).
  • Sentra Timur Residence telah menyelesaikan 6 dari total 15 tower. Ruby tower yang telah Topping off pada Februari 2014 kemarin bersamaan dengan diserahterimakannya Orange Tower kepada pemilik unitsedangkanTosca Tower telah dijual perdana pada 26 April 2014 lalu dan kini dalam tahap pembangunan yang diperkirakan akan topping off pada kwartal pertama di 2015 nanti.
  • Merespon perkembangan yang pesat di kawasan Sentra Primer Timur Jakarta Timur, Perumnas dan Bakrieland dibulan November 2014 meluncurkan ke pasar tower apartemen baru (5 Tower Tahap 2) yang terdiri dari 2.029 unit apartemen dan kios.
  • Sentra Timur Residence memiliki 10 tipe kamar, yakni tipe 21, 25 dan 27 (studio), tipe 30 (1 kamar), tipe 36, 42 dan 43 (2 kamar tidur), tipe 48, 52 dan 59 (3 kamar tidur).

AKSES

Lokasi yang strategis memang pertanyaan nomor satu bagi para customer. Selain terletak di kawasan yang strategis SENTRA TIMUR RESIDENCE juga memiliki akses dan fasilitas terlengkap.

  • Busway Koridor XI, telah beroperasi dengan rute Kampung Melayu-Pulo Gebang.
  • Pintu Toll JORR Langsung Sentra timur, dalam tahap pembanguann dan akan langsung keluar di Sentra Timur.
  • Terminal Modern Sentra Timur, yang telah resmi beroperasi dan menjadi terminal termegah se-Asia Tenggara. Dengan daya tampung terminal hingga 2.977 unit kendaraan bus (termasuk busway serta bus luar kota dan dalam kota).
  • Kereta Api, dari stasiun Cakung dapat mencapai Dukuh Atas hanya dalam waktu 25 menit saja.
  • Shuttle Bus, beroperasi melintasi rute halte busway, stasiun kereta, perkantoran dan mall terdekat.
  • Sentra Timur Commercial Park, merupakan kawasan untuk mendapatkan kebutuhan hidup yang kini telah diisi oleh tenant diantaranya seperti mini market, Bank, ATM, Restoran, Karaoke keluarga, dan lainnya. Sentra Timur Commercial Park menyediakan berbagai pilihan ruko 3 lantai Sentra Timur Commercial Park 1, 2 dan 7 yang cocok sebagai pusat perniagaan di Jakarta Timur.
  • Kawasan strategis karena berdekatan dengan kantor walikota Jakarta Timur, Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Timur, serta sekolah hingga universitas yang menunjukkan bahwa Sentra Timur Residence berada di kawasan prestige.
  • Fasilitas sistem keamanan terpadu 24 jam, kolam renang, jogging track, children play ground, lapangan basket, area parkir kendaraan yang luas, sekolah, universitas hingga tempat ibadah serta dikelilingi perumahaan Komplek DPR, Mutiara Sanggraha, Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum.
Bagikan :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print
Tentang Perumnas

Perumnas merupakan salah satu BUMN yang mempunyai tugas pokok menyediakan perumahan dan pemukiman bagi masyarakat menengah ke bawah.  Beberapa kawasan pemukiman skala besar telah dibangun melingkupi area Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang kini telah berkembang, menjadi kota baru dan berfungsi sebangai kota penyangga ibukota Jakarta.  Dengan memiliki cakupan area operasional dari sabang sampai marauke. Perumnas telah membangun di lebih dari 187 kota dan 400 lokasi di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumnas, silakan kunjungi www.perumnas.co.id

Perum Perumnas

Hubungi kami untuk untuk pertanyaan mengenai produk dan layanan perumnas

Copyright © Perum Perumnas – 2021