Perumnas Tawarkan Apartemen Berkonsep 6 in 1 Rp300 Jutaan

22 January 2020

 

Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau Perum Perumnas sebagai satu-satunya pengembang Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perumahan dan pemukiman apartemen, segera melakukan penanaman tiang pancang atau groundbreaking apartemen Antaloca Bandung, di awal 2020.

Apartemen Antaloca adalah hunian vertikal berkonsep modern dan minimalis yang berlokasi di jalan terusan Jakarta – Antapani, yang menempel dengan terminal Antapani, berjarak tiga kilometer dari stasiun kereta api Kiaracondong dan lima kilometer dari gerbang tol Buah Batu.

Dengan lokasi yang strategis di pusat kota, apartemen Antaloca lokasinya dekat dengan beberapa  ikon kota Bandung seperti Kiara Park, Jalan Riau, yang terkenal dengan spot kuliner dan belanja, Gedung Sate, yang merupakan pusat pemerintahan Kota Bandung, serta kampus ITB.

Selain itu, apatemen Antaloca juga dekat dengan lokasi sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, dan pusat pelayanan kesehatan masyarakat.

Apartemen Antaloca dibangun di atas tanah milik Perumnas, sehingga legalitasnya terjamin. Pembeli yang memutuskan untuk menetap sebagai penghuni atau menjadikan unit apartemennya sebagai investasi jangka panjang tidak perlu khawatir, karena Perum Perumnas menjamin, tidak akan pernah ada pengalihan fungsi lahan oleh pemerintah maupun pihak ketiga atas lahan, tempat dibangunnya apartemen Antaloca.

Apartemen Antaloca yang merupakan salah satu masterpiece Perum Perumnas ini, dilengkapi dengan fasilitas internal yang kompak dan terkonsep, guna memberikan pengalaman tinggal yang nyaman dan praktis bagi penghuninya.

Apartemen Antaloca mengusung konsep 6 in 1, yang mengkombinasikan enam konsep fasilitas di dalam atu gedung. Pertama, konsep 4G Modern Living –Good Air, Good View, Good Society, Good Life yang mendukung prinsip kesehatan, keasrian, kekeluargaan, dan kenyamanan tinggal yang seluruhnya ada di dalam satu hunian.

Kedua, konsep Close to Public Transportation menyajikan kemudahan bagi penghuni untuk menjangkau moda transportasi massal seperti LRT Bandung Raya, kereta api, bus, dan angkutan umum lainnya. Ketiga, konsep Shopping Plaza& Culinary yang menyuguhkan kemudahan untuk menjagkau area komersial dan pusat perbelanjaan.

Keempat, Sport Club yang memfasilitasi kebutuhan akan sarana olahraga dan rekreasi bagi yang hobi bergerak aktif. KelimaRest & Relax yang terdiri dari area yoga dan sauna untuk tempat bersantai dan memanjakan tubuh setelah aktivitas sepanjang hari.

Dan, keenam adalah Business Area yang diperuntukkan sebagai sentra bisnis dengan fasilitas working spaceamphitheater, dan function hall berkapasitas 300 orang yang cocok digunakan untuk acara meeting, pernikahan, dan gathering.

“Dengan adanya rencana pembangunan LRT (Light Rail Transit) Bandung Raya, kami akan membangun shelter LRT Bandung Raya, yang terhubung dengan skybridge di lantai tiga apartemen Antaloca. Hal ini akan mempermudah penghuni apartemen untuk menjangkau berbagai lokasi di Bandung yang dilalui jalur LRT”, ujar Project Manager Apartemen Antaloca, Jhon Maryono, seperti dikutip dari keterangannya, Senin 20 Januari 2020.

Meskipun apartemen Antaloca berada lokasi premium serta dilengkapi fasilitas yang lengkap, apartmen tersebut tetap ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau; 300 jutaan rupiah per unit, dengan cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan.

Harga yang kompetitif membuat Apartemen Antaloca banyak diburu oleh masyarakat, baik yang berdomisili di kota Bandung atau di luar Bandung, untuk dijadikan hunian tempat tinggal maupun investasi.

Pada tahap perdana, penjualan apartemen Antaloca di penghujung 2019, tower pertama berhasil terjual hingga 80 persen, sehingga groundbreaking tower pertama akan segera dilakukan.

Sumber : https://www.vivanews.com/bisnis/properti/31375-perumnas-tawarkan-apartemen-berkonsep-6-in-1-rp300-jutaan?medium=autonext

X